27 Sep 2011

SEWA MOBIL JAKARTA - JUAL: jual jasa pesan COD atau titip barang jogja-lampung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
siang agan2....maaf ini iklan berbaris......
jika agan2 dilampung ingin berbelanja atau menitip barang blanjaan atau titipan dari jogja menuju tanjung karang....saya menawarkan jasa utk kirim ke lampung...
Bagi2 agan2 yang dilampung ingin berbelanja n butuh kepercayaan..insya allah saya salah satunya..
Cara berbelanja ialah anda dapat mengirimkan uang ke rekening saya,maka saya akan menemui penjual n mengecek n mencarikan barang belanjaan agan tentunya dng tambahan jasa hehehehe
Namun jika hanya akan menitipkan barang anda cukup membayar 15-25rb utk setiap transaksi barang...
RENCANA SAYA AKAN BERANGKAT AWAL BULAN...jika bisa COD di pool puspa jaya...utk keprcyaan nanti saya sertakan tiket pmberangkatan tiket saya....
NO TIPU MENIPU...cek juga lapak saya dng nama pazzesco dan yudha3319....
bagi yang berminat silahkan hub.08562887250
trimakasih

nb:brang belanjaannya jng yg berat2 ya bos..hehehehe

hafizhraissa 27 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10701402&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Article:


 

Footer Widget #1

Footer Widget #2

Footer Widget #3

Footer Widget #4

Copyright 2010 GESUNDE RENT. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog